Sukses

Entertainment

Digugat Jane Shalimar, Vanessa Angel Asyik Fitting Baju

Fimela.com, Jakarta Jane Shalimar membuat laporan di SPK Polda Metro Jaya pada Selasa (7/6/2016) lalu, dan melayangkan gugatan untuk Vanessa Angel. Jane merasa tersinggung dengan kata-kata calon istri Didi Mahardika tersebut saat muncul di salah satu acara yang televisi.

Namun rupanya, upaya Jane itu sama sekali tidak mempengaruhi suasana hati Vanessa dan Didi. Keduanya sama sekali tidak memberikan komentar, baik secara lisan maupun lewat media sosial. 

 

InsyaAllah,. Soon to be my Queen,.... ❤️🙏🏻 #bismillahirrahmanirrahim

A photo posted by MSP 🇮🇩 (@mahardhika_soekarno) on

Bukan hanya tak peduli. Di saat Jane sibuk mempersiapkan gugatannya, pasangan itu malah memilih menyibukkan diri dengan pernikahan mereka. Hal ini terlihat dari foto dan video fitting baju yang mereka unggah lewat Instagram.

Fitting sendiri tampaknya dilakukan pada Minggu (5/6/2016). Didi mengunggah foto Vanessa yang sedang mengenakan gaun bermotif dasar batik. Caption manis pun menemani beredarnya foto itu di dunia maya.

 

☺️✨

A video posted by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on

"InsyaAllah,. Soon to be my Queen,.... ❤️🙏🏻 #bismillahirrahmanirrahim," tulis Didi.

Postingan senada juga diunggah Vanessa Angel di akun Instagramnya. Lewat video yang diunggahnya pula sang aktris mengungkapkan bahwa dirinya memang sedang fitting. Dia juga mengunggah beberapa potret penampilannya dari berbagai sisi.

Jauh sebelum Didi Mahardika menjalin hubungan dengan Vanessa Angel, Jane Shalimar sempat mengaku pernah dinikahi oleh cucu Soekarno tersebut. Sayangnya, kabar ini dibantah mati-matian oleh pihak Didi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading