Sukses

Entertainment

Vanessa Angel - Didi Mahardika Sudah Menikah Dua Tahun Lalu?

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Vanessa Angel dan Didi Mahardika diketahui sedang sibuk mempersiapkan pernikahan. Namun belakangan, muncul kabar bahwa pasangan ini mungkin sudah resmi menjadi suami istri sejak tahun 2014. Benarkah?

Kabar ini bermula dari terkuaknya sebuah postingan di sebuah akun Instagram milik seorang nail artist. Anehnya, dalam postingan yang diunggah sejak September 2014 tersebut Vanessa disebutkan akan melepas masa lajang.

Vanessa Angel (via Instagram/selvigabriela)

"Simple extension gel wedding nails, white french manicure with swarovski for the pretty one Ms. Vanessa, happy wedding bebeeeb... Semoga bahagia selalu yaaaah," demikian kata-kata yang tertulis pada postingan tersebut.

Postingan itu makin manis dengan latar belakang pink yang mengisyaratkan suasana cinta. Tak hanya itu, tag nama akun Instagram Vanessa juga terpampang di sana. Tidak heran jika postingan ini menuai beberapa komentar yang mempertanyakan status pernikahan aktris tersebut. 

Vanessa Angel fitting baju pengantin (via Instagram/vanessaangelofficial)

"Lahh udah nikah dari 2014 toh si mbok...," demikian salah satu komentar yang muncul. "berarti dia udah nikah dari tahun 2014?? Sama si anggota DPR itu (Didi Mahardika)??," timpal yang lain ikut memberikan komentar.

Memang bukan pertama kali Vanessa Angel dikabarkan menikah diam-diam. Tahun 2015 lalu, kekasih Didi Mahardika juga sempat mengunggah foto yang menunjukkan penampilan dalam balutan busana pengantin Jawa. Namun tanda tanya itu menghilang lantaran ada kabar bahwa itu hanya foto yang diambil saat dirinya sedang syuting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading