Sukses

Entertainment

Hottest Update: Jane Shalimar, Aming dan Dewi Rezer

Fimela.com, Jakarta Meski bulan Ramadan tak menghalangi Jane Shalimar untuk membawa persoalan dugaan penghinaan dirinya oleh Vanessa Angel ke ranah hukum. Didampingi kuasa hukum ia melaporkan Vanessa dengan dugaan penghinaan. Ia tak terima dikatakan seperti dugong --mamalia yang hidup di laut-- oleh Vanessa Angel. Berita ini paling banyak dibaca oleh pembaca Bintang.com. Setelah itu disusul dengan berita soal Aming dan istrinya Evelyn yang melakoni perawatan kecantikan bersama di sebuah salon dan kelanjutan sidang cerai Dewi Rezer.

Awalnya Jane Shalimar sempat tak mau peduli dengan hinaan itu. Namun lama-lama ia berubah pikiran saat Vanessa tak ada niat untuk mengakui kesalahan dan meminta maaf. "Saya cek lagi ke Youtube ternyata benar, itu serangan ditujukan ke saya sama orang ini (Vanessa). Baru tahu satu bulan yang lalu. Saya pikir kalau didiamkan akan semakin berulah," ujar Jane Shalimar, di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (7/6/2016).

Aming dan Evelyn Nada Anjani di salon [foro: instagram/psychodiva2016]

Setelah menikahi Evelyn, Aming melakoni perawatan berdua. Begitu romantis kedua insan yang sudah dipersatukan dalam ikatan suami dan istri ini. Mereka memajang foto-foto saat memanjakan diri di sebuah  salon kecantikan di laman instagram primadi mereka. Saat melakoni perawatan diri Aming sempat menggoda Evelyn dengan merekam kegiatan itu.

"Hi, lihat ke sini dong. I love you," kata Aming. Namun Evelyn tampaknya tak mau meladeni godaan itu. Nah Aming sedikit ngotot melihat sang istri agak cuek. "Bilang dong I love you too," rayunya. "Iya I Love you too," katanya sekenanya.

Gugatan balik (rekonvensi) kepada Dewi Rezer yang dinikahinya sejak 2007 silam. Hak asuh anak dalam materi gugatan cerai yang diajukan oleh Marcellino. (Andy Masela/Bintang.com)

Kasus gugatan cerai Dewi Rezer belum selesai juga. Meski sudah berkali-kali sidang digelar, tak satu kali pun Marcellino Lefrandt hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Jadilah Dewi yang terus menerus harus meladeni pertanyaan wartawan. Termasuk soal ketidakhadiran sang suami yang dalam bebera kali sidang tak kunjung muncul. Ia juga mengeluhkan soal sulit bertemu anak yang kini tinggal bersama Marcellino.

Salah satu isu yang  mencuat dibalik persoalan ini adalah tentang orang ketiga. Namun Dewi Rezer membantah tudingan  ini. "Itu pertanyaan atau tuduhan? Jawabannya adalah tidak," tegas Dewi Rezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016).

Itulah beberapa berita yang paling banyak dibaca pembaca Bintang.com sejak sore hingga malam hari ini. Berita soal Jane Shalimar yang melaporkan dugaan penghinaan oleh Vanessa Angel, soal keharmonisan Aming dan Evelyn dan perkara cerai Dewi Rezer. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading