Sukses

Entertainment

Tentang Orang Ketiga, Dewi Rezer Akui Banyak Foto dengan Bule

Fimela.com, Jakarta Masalah orang ketiga dalam perceraian antara Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer masih berhembus kencang. Dewi yang merupakan pihak penggugat dituding telah berpindah ke lain hati alias memiliki orang ketiga.

Perkara ini sebenarnya sudah dijawab baik oleh Dewi maupun pengacaranya. Namun awak media, yang sampai sekarang belum mendapatkan informasi jelas mengenai alasan gugatan cerai yang dilayangkan, masih memburu hal tersebut.

Dewi Rezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (Andy Masela/bintang.com)

"Itu pertanyaan atau tuduhan? Jawabannya adalah tidak," tegas Dewi Rezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016).

Menurut kuasa hukum Dewi Rezer, keterangan saksi dan beberapa bukti yang diajukan kepada majelis hakim sudah cukup menjadi bantahan atas tudingan tersebut. "Sudah ada bukti surat dan saksi," tuturnya.

Tudingan yang beredar tentang orang ketiga ini bukan tanpa alasan. Beberapa waktu lalu sempat terpajang foto Dewi Rezer bersama seorang bule Australia di akun media sosialnya. Tak terhenti di situ, caption foto tersebut mengesankan bule ini merupakan orang tersayang Dewi.

Dewi Rezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (Andy Masela/bintang.com)

Namun sudut pandang Dewi berbeda. Menurutnya, ia merupakan seorang public figure sehingga wajar kalau banyak yang ingin berfoto dengannya. Ia pun sangat kecewa ketika foto-foto tersebut saat ini dipermasalahkan.

"Kalau ada foto, saya kan public figure jadi banyak yang mau foto. Orang Indonesia, bule, wajar, ada yang sambil pelukan lah dan lainnya. Kenapa baru dimasalahkan, dibesar-besarkan sekarang? Dulu banyak kok yang punya foto," tukas Dewi Rezer bersikukuh bahwa tak ada orang ketiga dalam perceraian dengan Marcellino Lefrandt.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading