Sukses

Entertainment

Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer Sudah Tak Serumah

Fimela.com, Jakarta Meski sedang menjalani proses perceraian dengan suaminya, Marcellino Lefrandt, namun dalam beberapa kesempatan Dewi Rezer sempat mengungkapkan masih tinggal satu atap dengan Marcell. Namun kabar terbaru menyebutkan Dewi sudah 'minggat' dari rumah yang juga ditempati Marcel dan dua anaknya.

Kabar tersebut terungkap dari pengacara Dewi Rezer, Merly Aprilita. Menurutnya, saat ini kliennya sudah tinggal terpisah dengan suaminya. "Udah nggak (satu atap). Domisili (Dewi) di Cipete. Sudah sejak April," singkat Merly di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016).

Dewi Rezer saat di persidangan. (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun saat ditanya lebih lanjut mengenai alasan Dewi Rezer keluar dari rumah yang ditempatinya bersama Marcel, Merly enggan menjawab. Dirinya hanya menyampaikan bahwa kedua anak Dewi Rezer saat ini dalam pengasuhan Marcellino.

"Anak sekarang sama Marcellino, Tapi kita perjuangkan hak asuh ada di Dewi. Walaupun nggak akan membatasi anak, tapi sekarang anak-anak tinggal sama Marcell," ucap Merly.

Foto Eksklusif Dewi Rezer. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Meski sudah tidak tinggal satu atap, namun menurut Merly, komunikasi antara kliennya dengan sang suami masih terjalin baik hingga saat ini. Meski tidak intens, namun keduanya tetap menjaga hubungan terkait masalah anak. "Komusikasi masih, tapi enggak intens. Mereka masih komunikasi soal anak," ujarnya.

Sebelumnya, dalam beberapa kesempatan Dewi Rezer mengaku masih tinggal satu rumah dengan Marcellino Lefrandt yang dia gugat cerai pada 8 Maret 2016 lalu. Menurut Dewi saat itu, alasannya tetap tinggal satu atap dengan suaminya adalah demi kebaikan psikis dua orang anaknya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading