Sukses

Entertainment

Vanessa Angel - Didi Mahardika Akan Nikah, Ini Kata Jane Shalimar

Fimela.com, Jakarta Vanessa Angel dan Didi Mahardika akan naik pelaminana dalam waktu dekat. Meski belum mengonfirmasi terkait tanggal pastinya, namun Didi dan Vanessa sudah melakukan sesi foto prewedding dan lamaran beberapa waktu lalu.

Jane Shalimar pun memberikan tanggapan soal rencana indah pernikahan Didi dan Vanessa. Lewat media sosial pribadinya, Jane yang pada mulanya menanyakan kapan sejoli tersebut akan menikah, kemudian menandaskan jika pernikahan tersebut bisa saja dibatalkan atas upayanya.

Komentar Jane Shalimar terhadap pernikahan Didi Mahardika dan Vanessa Angel. (Path/Jane Sha)

"Lagian apa kabar banding yang diajuin sama Didi tuh? Selama belum kelar, mau di belahan dunia mana pun dese kewong, bisa eke batalin lho, dasar oneng ya dese," tulis Jane Shalimar.

Memang, beberapa waktu lalu, Jane sempat mengunggah foto berkas memori banding yang dilayangkan Didi Mahardika di Instagram. Dalam keterangan foto, perempuan kelahiran Jakarta, 2 Juni 1980 itu seakan menyindir Didi Mahardika.

Cantiknya Vanessa Angel Saat Dilamar Didi Mahardika. (instagram/@itsvanessaangel)

Seperti diketahui, Jane dan Didi sempat bersitegang lantaran kasus hukum pernikahannya. Jane secara gamblang mengakui pernah dinikahi Didi, namun tidak dengan Didi. Keduanya pun harus menjalani proses hukum yang cukup panjang.

Sementara itu, Didi Mahardika mengaku akan mengundang Jane Shalimar di acara pernikahannya dengan Vanessa Angel yang rencananya digelar tahun depan. "Insya Allah awal tahun depan. Nanti kalau nikah juga kami undang kok (Jane). Kan niat baik-baik saja," katanya dikutip Liputan6.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading