Sukses

Entertainment

Cantiknya Vanessa Angel Saat Dilamar Didi Mahardika

Fimela.com, Jakarta Sabtu (5/11/2016), Didi Mahadika resmi melamar sang pujaan hati, Vanessa Angel. Momen lamaran Vanessa dan Didi dilangsungkan di sebuah restoran mewah di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Vanessa tampil cantik dalam balutan kebaya berwarna ungu. Sedangkan Didi begitu gagah dengan kemaja batik berwarna coklatnya. Melalui Instagram, Vanessa berbagi momen kebahagiaannya akhir pekan lalu.

Cantiknya Vanessa Angel Saat Dilamar Didi Mahardika. (instagram/@itsvanessaangel)

Senyum sumringah tak pernah lepas dari bibir Vanessa. Sebelum prosesi lamaran ini digelar, kabar pernikahan diam-diam antara Vanessa dan Didi sempat menyeruak pada Juni lalu. Namun, kabar tersebut langsung ditepis oleh pihak Vanessa.

Menikah dengan seorang duda tampaknya bukan menjadi masalah besar untuk Vanessa. Terbukti dengan foto kedekatan Vanessa bersama dua anak Didi dengan pernikahannya terdahulu. Perempuan cantik kelahiran Jakarta, 23 Desember 1994 itu bahkan memeluk Sagara, anak lelaki Didi.

Cantiknya Vanessa Angel Saat Dilamar Didi Mahardika. (instagram/@itsvanessaangel)

Puluhan ucapan selamat pun membanjiri Vanessa Angel dan Didi Mahadika yang ditinggal selangkah lagi menuju gerbang pernikahan. "Selamat kak semoga lancar sampai hari pernikahan amin,@itsvanessaangel" tulis pemilik akun nurul.adienda94.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading