Sukses

Entertainment

Jane Shalimar Sindir Didi Mahardika

Fimela.com, Jakarta Jane Shalimar kembali membuat heboh publik dengan mengunggah foto berkas memori banding yang dilayangkan Didi Mahardika di Instagram. Dalam keterangan foto, perempuan kelahiran Jakarta, 2 Juni 1980 itu seakan menyindir Didi Mahardika.

"Lho kok tetiba si mamase malah banding? Nggak mau ceraikan saya tho mas? Apa gimana sih? Dari awal ngotot nggak ngaku nikah, kalo nggak ngakuin kok yo banding? Mohon pencerahanya please. Eh btw, itu lawyernya pada nebeng kantor di rumahnya? Duh (Maaf) kok nggak modal yak?" tulis Jane Shalimar melalui akun Instagram jsha111.

Jane Shalimar Sindir Didi Mahardika. (Instagram/jsha111)

Seperti diketahui, Jane dan Didi sempat bersitegang lantaran kasus hukum pernikahannya. Jane secara gamblang mengakui pernah dinikahi Didi, namun tidak dengan Didi. Demi memperkuat argumennya, Jane pun menyertakan sejumlah bukti hingga pernikahannya dengan Didi tersebut diakui oleh negara.

Setalah melewati proses yang cukup panjang, Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya memenuhi permintaan Jane untuk bercerai dari Didi. Namun, secara mengejutkan, di tengah kebahagiaannya akan menikah dengan pesinetron Vanessa Angel, Didi justru melayangkan memori banding ke Jane Shalimar.

Cantiknya Vanessa Angel Saat Dilamar Didi Mahardika. (instagram/@itsvanessaangel)

Pada sebuah kesempatan, Jane Shalimar mengaku lega dengan statusnya kini. Paling tidak, dia bisa melangkah dengan pasti walau harus menyandang status janda. Meski sesungguhnya dia mengaku tak merasa bangga menyandang status janda Didi Mahardika.

"Ini bukan kebanggan mendapat status janda seorang Mahardika. Saya ingin apa yang saya jalani tuntas, ada penyelesaian, tidak ada yang gantung. Saya melihat ke depannya bagaimana. Kalau tiba-tiba saya melangkah untuk menikah tapi urusan belum selesai gimana," kata Jane Shalimar saat perkara perceraiannya dengan Didi Mahardika masih bergulir beberapa waktu lalu.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading