Sukses

Entertainment

Didi Mahardika Mangkir dari Sidang, Jane Shalimar: Sudah Biasa

Fimela.com, Jakarta Jane Shalimar tak mempermasalahkan sikap Didi Mahardika yang memilih absen di sidang perceraian. Toh menurut Jane, kehadiran Didi tak berpengaruh pada keputusannya untuk berpisah, maupun di sidang putusan yang sejatinya digelar hari ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Sudah biasa, karena prinsipnya tidak pernah hadir. Kalau hadir buat apa juga, enggak ngaruh sih ada atau tidak ada," ujar Jane Shalimar, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2016).

Jamil Burhanuddin, penasihat hukum Jane menambahkan, pihaknya sudah mendaftar sidang mediasi seperti yang diagendakan hari ini, sebelum pembacaan putusan dilakukan. Namun mengingat tak satupun mediator yang hadir, sidang pun akhirnya ditunda.

"Sidang sebelumnya sudah mendaftarkan sidang mediasi. Tapi ditunggu sampai siang ini tidak ada yang muncul. Cari alternatif lain, tapi tak satupun mediator yang datang hari ini. Sebab itu majelis hakim menunda sidang minggu depan untuk tetap dilakukan mediasi," jelas Jamil.

Perceraian dijalani Jane Shalimar guna kedepannya. Ia tidak mau saat ingin kembali menikah, urusan cerainya belum selesai. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jane melanjutkan, dirinya tak keberatan meski proses perceraiannya memakan waktu berlarut-larut. Paling tidak, dengan status barunya nanti, Jane bisa menata hidup lebih baik lagi ke depannya.

"Ini sudah masuk pokok perceraian. Kalau isbatnya tidak disetujui, maka tidak akan sampai ke perceraian. Putusannya sudah jadi, dan sudah diperlihatkan tadi. Ini bukan kebanggaan mendapat status janda seorang Didi Mahardika. Saya ingin apa yang saya jalani tuntas, ada penyelesaian, tidak ada yang gantung," tandas Jane Shalimar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading