Sukses

Entertainment

Foto Prewedding Vannesa Angel dan Didi Mahardika

Fimela.com, Jakarta Vanessa Angel dan Didi Mahardika semakin mantap melangkah ke gerbang pernikahan. Setelah menggelar acara lamaran pada 5 November 2016, keduanya kini sudah melakukan sesi foto prewedding yang menandakan hari sakral pernikahan semakin dekat.

Melalui Instagram, Didi dan Vanessa sama-sama mengunggah foto sneak peak prewedding. Vanessa tampak cantik dalam balutan gaun berwarna putih dengan mahkota bunga di kepalanya. Sedangkan Didi terlihat gagah dengan tuxedo.

Vanessa Angel saat menjalani sesi foto prewedding. (Instagram/zevinniamakeup)

Melihat kebahagiaan dua insan ini, netizen pun beramai-ramai mengirimkan doa untuk pernikahan Vanessa dan Didi. Keduanya juga diminta agar tidak terlalu mendengarkan cibiran dari pihak luar.

"Selamat ya, mudah-mudahan diberi kelancaran. Kalau ada pihak yang tersakiti mudah-mudahan bisa ikhlas. Karena jodoh nggak bisa dipaksakan," tulis nungkyzari. "Congrats ka @itsvanessaangel semoga langgeng nggak usah dihiraukan kicauan yang di luar," tambah rossabella42.

Vanessa Angel dan Didi Mahardika (Instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa Angel dan Didi Mahardika diketahui sudah berpacaran sejak Juni 2014 lalu. Menikah dengan seorang duda tampaknya bukan menjadi masalah besar untuk Vanessa. Terbukti dengan foto-foto kedekatan Vanessa bersama dua anak Didi dengan pernikahannya terdahulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading