Sukses

Entertainment

Rilis 5 Juli 2017, Simak 6 Fakta Menarik Spider-Man: Homecoming

Fimela.com, Jakarta Peluncuran film Spider-Man: Homecoming tinggal menghitung hari, para penggemar film supehero terutama keluaran Marvel tentu sudah tak sabar lagi untuk menyaksikan aksi Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland.

Setelah peristiwa di Captain America: Civil War, Peter Parker alias Spider-Man sudah menemukan jati dirinya yang baru dan menjadi pahlawan terkenal. Di bawah pengawasan Tony Starka alias Iron Man, Peter kembali ke rumah dan melakukan aktivitas sebagai pelajar SMA di Queens, New York City.

Kemunculan Vulture sebagai penjahat menjadi ancaman bagi warga kota dan orang-orang terdekat Peter, karena itulah Peter kembali beraksi sebagai pahlawan super. Sebelum menonton, simak dulu sejumlah fakta menarik film Spider-Man: Homecoming berikut ini.

1. Spider-Man Versi Baru Masih Anak SMA
Dalam Spider-Man versi baru ini, Peter Parker ( Tom Holland ) digambarkan sebagai seorang remaja pada umumnya yang duduk di tahun kedua SMA. Peter juga terlihat lebih humanis, suka mendengarkan musik, hangout, keras kepala dan bandel. Di trailernya, Peter terlihat tertarik dengan tokoh Michelle yang diperankan oleh Zendaya.

2. Kostum Canggih Spider-Man dari Tony Stark
Sejak kemunculan poster dan trailernya, kostum Spider-Man: Homecoming langsung jadi pusat perhatian. Keterlibatan Tony Stark membuat kostum Spider-Man menjadi lebih canggih dan dilengkapi dengan teknologi mutakhir. Spider-Man punya sayap yang membuat mampu melayang beberapa saat. Spidey juga menggunakan Spider Gadget yang tampak seperti Spider Tracer atau sebuah alat pelacak terbang yang berada di dada kostum Spider-Man.

3. Identitas Spider-Man Tidak Lagi Rahasia
Identitas Peter Parker sebagai Spider-Man diketahui oleh sahabatnya. Bersama sahabatnya, mereka berusaha untuk melakukan berbagai eksperimen terkait kostum dan jaring laba-laba.

4. The Vulture Jadi Musuh Utama
Musuh utama Spidey di Spider-Man: Homecoming adalah The Vulture. Berbeda dengan versi komik, karakter Vulture dalam film tampil gahar dengan kostum berbalut besi dan teknologi-teknologi canggih lainnya. Vulture sebenarnya adalah seorang insinyur elektronik yang bernama asli Adrian Toomes.

Nobar Spider-Man: Homecoming di Bandung

5. Spider-Man Dengan Kostum dan Perlengkapan Lain
Di Spider-Man: Homecoming, kita bakal melihat Spider-Man memakai sweater, headset, dan tas sekolah. Karena suatu alasan, Spidey juga bertarung dengan kostum yang berbeda ketika adegan di atas pesawat.

6. Beraksi Bersama Iron Man
Film Spider-Man: Homecoming juga menonjolkan kisah persahabatan antara Tony Stark dan Peter Parker. Jadi kita nanti akan melihat aksi Iron Man dan Spider-Man membasmi kejahatan dan menyelematkan warga seperti saat peristiwa kapal terbelah menjadi dua.

Tom Holland saat beradu akting dengan Aktor Jon Favreau (kiri), Robert Downey Jr. saat syuting film terbarunya, `Spider-Man: Homecoming.`.  (Chuck Zlotnick/Columbia Pictures-Sony via AP)Selain 6 fakta di atas, fakta lain yang menarik adalah keterlibatan OPPO untuk memeriahkan kehadiran film Spider-Man: Homecoming di bioskop-bioskop Indonesia. Produsen smartphone yang populer dengan kecanggihan kamera dan selfie expertnya ini juga memperkenalkan seri terbarunya yakni OPPO F3 Plus Black Edition.

OPPO F3 Plus Black Edition didukung ColorOS 3.0 setara Android 6.0, dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB serta ekternal hingga kapasitas 256 GB. Smartphone layar 6 inch ini punya dua kamera depan berukuran 16 Mp + 8 Mp serta kamera belakang 16 MP. F3 Plus Black Edition memilih fitur sidik jari cepat dan akurat hanya 0,22 detik.

OPPO F3 Plus Black Edition ikut mendukung film Spider-Man: Homecoming

Info selengkapnya bisa dilihat di: http://www.oppo.com/id/smartphone-f3-plus. Fakta-fakta di atas tentu membuat kita makin tak sabar ingin menonton Spider-Man: Homecoming. Catat, film superhero Marvel ini bakal rilis di bioskop-bioskop Indonesia mulai 5 Juli 2017. Sedangkan di Amerika Serikat (AS), film ini baru akan dirilis pada 7 Juli 2017.

Buat yang tinggal di kota Bandung dan sekitarnya, Liputan6.com akan menggelar acara Cinemaholic Spider-Man: Homecoming. Acara nonton bareng (nobar) ini bakal digelar di CGV Blitz PVJ, Bandung pada 9 Juli 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading