Sukses

Entertainment

Sinetron SCTV Tikus dan Kucing, Momen Kembalinya Marshanda

Fimela.com, Jakarta Sinetron Tikus dan Kucing yang sudah banyak ditunggu akhirnya sudah tayang perdana pada 3 Juli kemarin di SCTV. Salah satu alasan banyak yang menantikannya adalah kehadiran Marshanda, Baim Wong dan Ben Kasyafani dalam satu produksi sinetron.

Sinetron bernuansa komedi ini tadinya sempat dikabarkan bakal tayang akan tayang perdana pada tanggal 24 Juni, tapi kemudian dipastikan tayang mulai 3 Juli 2017 mulai jam 16.30 WIB. Sinetron ini juga jadi penanda kembalinya Marshanda di dunia sinetron. Marshanda sendiri sudah vakum lima tahun bermain sinetron.

 

Sinetron terakhir yang dibintangi Marshanda adalah Karunia yang tayang pada 2012 silam. Di sinetron terbarunya yang diproduksi Sinemart, Marshanda bermain bersama sejumlah pemain ternama. Bahkan ada mantan suaminya, Ben Kasyafani, dan mantan kekasihnya, Baim Wong, dalam deretan pemain.

Menjelang penayangannya, Marshanda ikut gencar mempromosikan sinetron tersebut. Melalui akun Instagramnya, Marshanda sempat memposting trailer terbaru "Tikus dan Kucing". Trailer tersebut menampilkan adegan-adegan kocak sejumlah karakter di "Tikus dan Kucing".

 

Sinetron TIKUS DAN KUCING. Sebentar lagii hanya di SCTV!! ☺️😁

Sebuah kiriman dibagikan oleh ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) pada

Melalui trailer itu, penonton juga bisa lebih mengenal karakter-karakter yang dimainkan Marshanda, Baim, Rifky dan Ben. Marshanda memerankan sosok gadis cantik yang disukai sejumlah pria.  Video cuplikan adegan "Tikus dan Kucing" yang diunggah Marshanda ini menuai respon positif dari netizen.

Banyak netizen yang mengaku sudah tak sabar ingin melihat akting kocak Marshanda cs di Tikus dan Kucing. Jadi, jangan lupa tonton sinetron yang jadi penanda kembalinya Marshanda ke layar kaca ini, tiap hari jam 16.30 WIB, hanya di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading