Sukses

Entertainment

Ekskpresi Maia Estianty Saat Menjajal Kecepatan Pesawat Tempur

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty begitu antusias saat diberikan kesempatan untuk bisa menjajal kecepatan pesawat latih tempur yang dipiloti dari tim Breitling aerobatic. Beritling juga dikenal sebagai sebuah merek jam tangan mewah. Sebelum naik ke angkasa, Maia menyempatkan diri untuk berpose bersama pilot yang membawanya menjelajah pengalaman baru.

Selain itu, Maia juga menyempatkan diri mencium moncong pesawat yang akan dinaikinya. Duduk di kursi co pilot dan navigator membuat adrenalin Maia pun terpacu.

"Anda tahu rasanya ketika di dalam pesawat tempur dan melakukan akrobatik, diputer-puter, dibolak balik, apa yang saya rasakan kira-kira? Di foto ini kira-kira ekspresi uka saya sedang merasakan apa?" tulis Maia Estianty dalam postingan di akun instagramnya.

Maia juga memposting fotonya berada di kabin pesawat. Dengan mengenakan helm berwarna kuning dan seragam pilot, Maia tampak berteriak, sementara pemandangan di belakangnya adalah gumpalan awan.

 

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, mengisi libur Lebaran tahun ini, Maia Estianty menyambangi Dijon Air Base, tempat bersejarah yang dahulu digunakan angkatan bersenjata Prancis dalam perang dunia pertama dan kedua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading