Sukses

Entertainment

Mimpi Besar Ivan Gunawan Sebagai Desainer

Fimela.com, Jakarta Di Indonesia, nama Ivan Gunawan memang sudah cukup dikenal sebagai desainer. Karya-karyanya yang spekakuler membuatnya menjadi langganan banyak artis ternama di tanah air.

Meski demikian, pria yang akrab disapa Igun ini ternyata masih menyimpan mimpi besar dalam dirinya. Tak hanya di Indonesia, rupanya dia ingin melanjutkan kesuksesannya hingga kancah internasional.

Mimpi itu pun dia ungkapkan dalam sebuah postingan di akun Instagramnya. Minggu (2/7/2017) dia mengunggah foto saat dirinya berada di depan sebuah gerai milik desainer kondang Ellie Saaab yang berlokasi di Paris, Perancis.

"Sekarang tanggal 2 Juli 2017 jam 18.00 waktu Paris...... Aku yakin suatu saat nanti nama di toko tersebut berubah menjadi IVANGUNAWAN ..... amien #mimpi #doa #harapan #iguntrip2017 #paris @elliesaaab #ivangunawan #indonesiandesigner," demikian bunyi caption yang ditulis Igun.

 

A post shared by Ivan Gunawan (@ivan_gunawan) on

Sontak saja postingan itu menuai berbagai komentar dari netizen. Mereka pun mengamini cita-cita sang desainer dan mendoakan agar kesuksesan yang diinginkan Igun segera terwujud.

"AMIIIIN YA RABBAL 'ALAMIIIN. InsyaALLAH klu yakin sama ALLAH, berdoa dan berusaha pasti ALLAH berikan yang Ivan inginkan," tulis seorang netizen di postingan Ivan Gunawan. "Setiap ku lihat harimu sangat menyenangkan," lanjut yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading