Sukses

Entertainment

Alasan Aming Foto di Depan Pusara Mendiang Ayah, Ibu dan Anaknya

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa tahun terakhir, Aming harus kehilangan tiga orang yang dicintai dalam hidupnya. Adalah mendiang ayahanda, ibunda serta anaknya. Untuk mengenang kepergian mereka, Aming pun berfoto di depan pusara ketiganya.

"Rest in love beloved parents. Miss u like crezehhh. And please mind my baby Afa mak bapak. Jagain ya :) Al fatehah 💕," tulis Aming dalam keterangan foto, Senin (3/7/2017).

Aming berziarah ke makam ibunya, ayah, dan anaknya (Instagram/@psychodiva2016)

Ya, ibunda Aming, Emin Rumiah, diketahui meninggal pada 2 September 2012 silam. Sementara sang ayahanda, Amir Sugandi, tutup usia pada 10 Desember 2015. Tahun lalu, Aming juga harus kehilangan anaknya yang masih dalam kandungan Evelyn.

Lewat postingannya ini, Aming seolah ingin menunjukkan jika dirinya sudah merasakan banyak kehilangan dalam hidup. Meski demikian, lewat senyuman, Aming berharap dapat selalu kuat untuk menjalani hari-hari ke depan.

"Dari tahun ke tahun. Kehilangan yang besar, semoga makin dikuatkan dan disabarkan. Tapi saya bahagia pasti orang-orang yang saya sayangi ini sedang berbahagia di surga :) Makanya saya pasang muka bahagia tau mereka udah dapat tempat terindah:) dan nggak mau pasang muka sedih karena saya nggak mau mereka ngeliat muka saya susah dari sana," ungkap Aming.

Selain itu, Aming juga ingin mengenalkan keberadaan pusara tiga orang yang dicintainya tersebut kepada seluruh penggemar. Segala doa serta asa pun disematkan pemain Quickie Express ini kepada Sang Pemilik Hidup.

"Baru kali ini saya photo sama mereka. Ceritanya pengen ngenalin sama teman-teman semua :) Dan saya ucapkan
Terimakasih ya Alloh untuk selalu menguatkan dan menenangkan. Semoga saya selalu bersabar dan istiqomah. Terimakasih ya Alloh atas cintaMu yang luar biasa. I couldnt xpect more," lanjutnya.

"2017 dan seterusnya semoga menjdi tahun yg penuh peruntungan kebajikan dan keberkahan. Saya tidak merasa sendiri, tidak juga merasa sepi. Ada Alloh yang setia menjaga, dari saya hidup sampai nanti saya mati. Karena DIA yang selalu ada dan tidak mungkin buat kecewa. Amin dan belajar IKHLAS," tukas Aming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading