Sukses

Entertainment

Pasca Cerai, Aming Anggarkan Rp 8 Juta per Bulan Untuk Evelyn

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Aming dan Evelyn sepertinya sudah tak bisa dipertahankan lagi. Aming yang bersikukuh tak lagi mau bersatu, akhirnya dijawab oleh Evelyn dengan sikap ikhlas. Kesepakatan untuk bercerai pun telah dilakukan. Rencananya, sidang putusan akan digelar pada 16 Juni mendatang.

Dalam nota kesepakatan yang ditandatangani kedua belah pihak, Aming akan memberikan sebuah apartemen dan biaya pasca cerai sebesar Rp 8 juta per bulan, dan diberikan selama 3 bulan usai resmi bercerai.

"Perjanjian udah dikirimkan kepada kami. Intinya kesepakatan cerai dengan baik-baik. Dan diberikan 1 apartemen. Dan biaya bulanan 8 juta selama 3 bulan," ujar Henry Indraguna, kuasa hukum Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (26/5).

Dikatakan Henry, pemberian apartemen kepada Evelyn tersebut bukan dibahas dalam waktu sekarang ini. Namun, soal apartemen tersebut sudah dibahas sejak beberapa waktu lalu. "Kalau apartemen, dari awal sebelum cerai udah dibicarakan, bukan akhir-akhir ini aja," imbuhnya.

Sidang cerai Aming Sugandi dan Evelyn Nada Anjani rencananya akan kembali di gelar pada 16 Juni mendatang. Rencananya, agenda pembacaan putusan dari majelis hakim. (Instagram/psychodiva2016)

"Sebelum cerai udah dikatakan bahwa udah lah mau cerai jadi diberikan apartemen. Jadi sekali lagi gak ada permintaan dari Evelyn tentang apartemen ini. Pihak kami nerima aja. Dan diberikan 8 juta tiap bulan. Ini demi kebaikan bersama," tutur Henry.

Evelyn sendiri tak lagi menuntut apa-apa lagi kepada Aming. Kepada kuasa hukum, Evelyn mengatakan jika dirinya sudah lelah dengan semua yang terjadi. Ia berharap bisa mengakhiri kisruh rumah tangganya dengan baik.

"Evelyn nggak mau nuntut lagi dia udah lelah dengan ini semua. Dan minta diakhiri. Kami pengacara ada suka dan duka. Kami berjuang dari awal sampai akhir. Kalau emang keputusan terbaik minta selesai dengan bercerai jadi kami harus melaksanakan apa yang diinginkan klien kami," tandas Henry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading