Sukses

Entertainment

Deretan Mantan Terindah Raisa dan Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Tinggal satu langkah lagi Raisa dan Hamish Daud menuju pelaminan. Keduanya telah melakukan proses pertunangan pada Minggu (21/5/2017) di kediaman keluarga Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Proses lamaran sekaligus pertunangan tersebut, sangat ditutup rapat pihak Raisa dan Hamish Daud. Keduanya hanya berbagai cerita kebahagiaan di media sosial.

Netizen kemudian membuat tagar hari patah hati nasional. Banyak para penggemar Raisa dan Hamis Daud yang 'baper'. Selain itu muncul pula meme-meme seputar pertunangan Raisa dan Hamish Daud. Kegaduhan di media sosial juga ditambah dengan pembahasan para mantan keduanya.

1. Raisa dan Keenan Pearce

2. Raisa dan Mohammed Kamga

 

Kamga merupakan seorang penyanyi yang bergabung dengan grup musik Tangga. Sebelum nama Raisa populer, grup Tangga sempat mencapai popularitasnya. Kamga saat ini kerap menjadi juri di ajang pemilihan bakat dunia tarik suara. Ia juga menjadi presenter sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta. Kamga sempat mencicipi berakting di film Marmut Merah Jambu.

3. Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata

Lantas, bagaimana dengan Hamish Daud? Hamish, aktor berdarah Australia itu memang sangat tertutup perihal asmaranya. Ia pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah artis. Namun hanya dengan Nadine Chandrawinata, Hamish melabuhkan hatinya.

Kini, Hamish Daud dan Raisa sudah terikat pertunangan dan telah merencanakan pernikahan. Kabar yang beredar, keduanya akan menikah pada September 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading