Sukses

Entertainment

Tatapan Tajam Hamish Daud saat Melihat Raisa, Apa Artinya?

Fimela.com, Jakarta Raisa seolah tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya karena telah bertunangan dengan Hamish Daud. Dia pun tak berhenti mengunggah postingan untuk mengungkapkan kebahagiannya.

Sempat mengunggah postingan dirinya bergandengan tangan dengan Hamish, Raisa kembali menunjukkan kekagumannya pada sang kekasih. Rupanya, Raisa merasakan kebahagiaan saat melihat tatapan mata Hamish kepadanya.

Dalam postingan yang diunggah pada Selasa (23/5/2017), Raisa mengunggah kolase foto dirinya saat berjalan menuruni tangga dan momen saat Hamish memandang ke depan. "His eyes says it all," demikian caption yang ditulis Raisa.

Walau caption yang ditulis sangat singkat, namun reaksi netizen cukup heboh. Publik yang masih belum sepenuhnya percaya pertunangan Raisa dan Hamish pun memberikan komentar-komentar baper.

 

His eyes says it all ❤️

A post shared by @raisa6690 on

"Patah hati potek potek kretek kretek ampar amparan berserakan berkeping keping berjatuhan luluh lantak hati ini bang :(," tulis pengguna akun Instagram elmazul. "Pedihnya atiku," tulis zachfjrn30.

Raisa dan Hamish Daud sepertinya juga tak mau banyak membuang waktu. Pasca pertunangan yang dilangsungkan pada Minggu (21/5/2017) lalu, mereka akan menikah pada akhir tahun 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading