Sukses

Entertainment

Video Hamish Daud Meminta Raisa dari Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Hamish Daud dan Raisa akhirnya masuk ke jenjang yang lebih tinggi. Minggu (21/5/2017), Hamish resmi melamar pelantun tembang Serba Salah itu dalam sebuah acara yang sangat tertutup.

Namun meski acara berlangsung tertutup, namun video dan foto yang menunjukkan jalannya acara sempat beredar. Salah satu yang cukup menarik adalah momen saat Hamish berdiri di depan keluarga Raisa, dan meminta sang kekasih dari keluarganya.

Dalam video yang beredar di akun Instagram Makrumpita tersebut, Hamish tampak berdiri di depan Raisa, yang duduk diapit ayah dan ibunya. Dengan percaya diri, dia mengucapkan kata-kata minta izin untuk menikahi Raisa.

Hamish pun tampak mengucapkannya dengan lancar dan penuh percaya diri. Sementara itu, wajah Raisa pun tak berhenti memandang Hamish dan memancarkan senyum penuh kebahagiaan.

Raisa dan Hamish Daud unjuk cincin tunangan (Instagram/@raisadanhamish)

Walau hanya berdurasi beberapa detik, namun video tersebut sukses membuat kehebohan di lokasi pertunangan. Walau melontarkan kata-kata yang santai, namun Hamish menunjukkan keseriusan yang membuat Raisa tersipu.

Sayangnya, video itu menunjukkan proses lamaran sepenuhnya. Rekaman itu bahkan tidak menunjukkan reaksi dan jawaban kedua orang tua Raisa atas permintaan Hamish Daud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading