Sukses

Entertainment

Maia Estianty Naik Pesawat Jet, Irwan Mussry Pesawat Klasik

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty dan Irwan Mussry dikabarkan liburan bareng ke Prancis. Hal tersebut terlihat dari postingan keduanya berada di tempat yang sama. Keduanya pun menjajal pesawat terbang dengan tim yang sama dari Breitling aerobatic. Namun ada yang berbeda dari jenis pesawat yang ditumpangi mereka?

Jika Maia Estianty menjajal pesawat jet tempur latih, Irwan Mussry malah mencoba menuver pesawat lama, T-6 Texan keluaran tahun 1950-an. Pesawat tersebut juga diketahui untuk melatih pilot tempur beberapa negara saat perang dunia kedua.

"Ready for takeoff aboard this vintage T-6 Texan, a single-engine aircraft from the 1950's," tulis Irwan Mussry melalu akun instagramnya.

Seakan tidak mau kalah dengan Maia Estianty, Irwan Mussry pun memamerkan fotonya berada di kursi co pilot dari pesawat yang dicat berwarna biru-kuning tersebut. Irwan juga tampak antusias mencoba pesawat tersebut.

 

Nama Maia Estianty dan Irwan Mussry belakangan kembali diperbincangkan lantaran adanya isu pernikahan. Isu tersebut muncul lantaran di media sosial, sejumlah rekan menyebut Maia Estianty dengan sebutan 'calon manten'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading