Sukses

Entertainment

Orangtua Pernah Dihina, Zaskia Gotik Terpacu untuk Sukses

Fimela.com, Jakarta Zaskia Gotik berbagi pengalaman pahitnya saat memulai karier keartisan. Di panggung konser lebaran #BidadariDangdut Indosiar, pelantun lagu Bang Jono itu bercerita mengenai pengalaman pahitnya menerima hinaan saat awal memulai karier.

"Pengalaman di panggung, dihina yang terbersit kalau ditanya masalah itu ingatnya ke dahulu lagi," ucap Zaskia Gotik di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017).

"Kisah hidup zaman dahulu pas neng jualan sama orangtua. Orangtua pernah dihina, dilecehkan dan dipandang sebelah mata. Itu salah satu pacuan buat neng untuk lebih baik lagi," tambahnya.

Tak sia-sia, setelah melalui perjuangan cukup panjang, akhirnya niatan Zaskia sukses untuk mengangkat martabat orangtuanya. Saat ini, Zaskia sudah bisa membuktikan jika ia merupakan salah satu biduan dangdut Tanah Air yang mampu bertahan di persaingan industri musik yang cukup ketat.

Zaskia Gotik (Deki Prayoga/Bintang.com)

Maka dari itu, saat sudah menemukan jalan kariernya, Zaskia berharap bisa terus menjaga apa yang ia dapatkan saat ini. Karena bagi Zakia, kehidupan akan terus berputar bak roda, kadang di atas, kadang pula di bawah.

"Tapi semua orang kan roda itu berputar. Kita lagi dikasih kepercayaan gimana Tuhan menitipkan sesuatu itu supaya awet dan dipertahankan lagi dan dibagikan lagi," tandas Zaskia Gotik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading