Sukses

Entertainment

Sudah Siap, Zaskia Gotik Ingin Menikah di Dua Tempat

Fimela.com, Jakarta Zaskia Gotik secara terang-terangan sudah dilamar kekasihnya, Arief Fitriansah alias Ryan di depan publik saat mengisi konser lebaran di Indosiar. Sekitar 4 tahun menjalin hubungan sampai akhirnya dilamar, lantas kapan Zaskia Gotik dan Ryan akan melangsungkan pernikahan?

Ditemui sesaat setelah dilamar, Zaskia Gotik mengaku memang sudah merasa siap untuk dipersunting oleh Ryan. Sebagai perempuan, ia hanya bisa menunggu ajakan dari Ryan untuk menuju ke pelaminan.

"Nikah itu kan butuh proses juga dari segi materi, batin, dan lain sebagainya. Pokoknya intinya kalau itu menunggu dari pihak pria. Kalo pihak pria sudah ngomong sudah siap, cewek mah siap aja," ujar Zaskia Gotik di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017) malam.

Meski belum mengetahui kapan pastinya ia akan dipersunting, nyatanya pedangdut asal Cikarang itu sudah memiliki rencana terkait pernikahannya kelak. Mantan kekasih Vicky Prasetyo itu menuturkan jika ia berkeinginan melangsungkan pernikahan di dua tempat, yaitu Cikarang dan Jakarta.

"Pengennya nikah di Cikarang dan di Jakarta," tuturnya.

Zaskia Gotik dilamar kekasihnya, Arief Fitriansah, di atas panggung (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terkait hal tersebut, saat ini Zaskia hanya berharap dapat diberi kemudahan untuk segala sesuatu terkait pernikahannya nanti.

"Doain aja supaya diberi kemudahan dan kelancaran," pungkasnya.

Memang, setelah sekian lama berpacaran, akhirnya Ryan sudah menyatakan niatannya serius dengan melamar Zaskia Gotik secara simbolis di panggung Konser Lebaran Indosiar. Kala itu, bermodal seikat mawar merah dengan ditonton oleh jutaan pasang mata, Ryan mengutarakan keinginannya mempersunting Zaskia Gotik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading