Sukses

Entertainment

Anggap Masa Lalu, Zaskia Gotik tak Ada Dendam ke Vicky Prasetyo

Fimela.com, Jakarta Pertunangan antara Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo yang digadang merupakan pengusaha muda, harus berakhir tragis. Vicky ternyata hanya memanfaatkannya, bahkan ia masuk ke dalam penjara karena kasus penipuan.

Kala itu, Zaskia sempat merasa down karena kejadian tersebut. Apalagi pesta pertunangannya sudah diliput oleh media. Waktu berlalu, kisah pilu itu pun perlahan menghilang dari hati Zaskia Gotik.

"Itu masa lalu, biarkan orang menilai. Yang penting saya di sini kerja, saya positif. Kalau ketemu, say hello aja, cuma hai gitu aja," kata Zaskia Gotik di preskon Salam Ramadan ANTV, studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/5).

Zaskia Gotik beberapa kali bertemu dengan Vicky kala mengisi acara televisi. Ia mengatakan tak ada komunikasi hangat yang dilakukan. Pun begitu, ia menegaskan tak ada dendam kepada mantan tunangannya itu.

Banyak netizen yang mempertanyakan, status suami Ruben itu. Apalagi diketahui, mantan kekasih Zaskia Gothik itu banyak bercanda. Tidak sedikit yang menganggap hubungan keduanya hanya sebagai setingan.  (dok. Instagram)

"Enggak ada (ngobrol). Saya ngobrol sama orang. Saya enggak ada dendam, marah. Biasa aja, ya udah, masa lalu," tuturnya.

Sebagai seorang entertainer, ia tak mau mencampurkan urusan pribadi dan pekerjaan. Zaskia sudah menganggap Vicky sebagai bagian dari masa lalunya. Sementara saat ini keduanya sudah memiliki kehidupan masing-masing.

"Udah punya kehidupan masing-masing, Neng mencoba profesional lupakan masa lalu. Kebetulan jarang ada satu frame sama dia. Ya enggak apa-apa, senyum aja. Tapi ya udah yang lalu biar lah berlalu. Mencoba profesional aja," tukas Zaskia Gotik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading