Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Datangi RSCM Jenguk Jupe

Fimela.com, Jakarta Kondisi aktris Julia Perez dikabarkan drop dan kritis pada Rabu (19/4/2017). Sejumlah sahabat sesama artis berbondong-bondong datang ke RSCM, Jakarta.

Para sahabat yang hadir datang menjengkuk yakni Ruben Onsu, Sarwendah, Maia Estianty, Melaney Ricardo, Fitri Karlina. Kamis pagi, (20/4/2017), Ruben Onsu kembali mendatangi RSCM guna melihat perkembangan Jupe yang sempat drop.

Tak hanya Ruben Onsu, dua sahabat Jupe lainnya yang juga personil grup Trio Cecepi yakni Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik tiba bersamaan ke RSCM sekitar pukul 09.30 WIB. Keduanya melempar senyum dan segera memasuki Rumah Sakit Cipto Mangkunkusumo untuk melihat Jupe.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jupe terbaring lemah ditambah dengan bantuan alat medis di ruang rawat inapnya. Jupe, kini tengah terus berjuang melawan penyakit kanker serviks staidum 4.

Peduli Sahabat Jupe ANTV (Bambang E. Ros/bintang.com)

Sejak dirawat inap di RSCM pada Februari 2017 lalu, sahabat-sahabat Jupe tak henti-hentinya mendoakan dan memberikan semangat pada pelantun Belah Duren tersebut.

Bahkan, Ayu Ting Ting dan sahabat artis lainnya turut membuat acara penggalangan dana untuk memberikan bantuan kepada Julia Perez dalam urusan administrasi selama pengobatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading