Sukses

Entertainment

Inul Daratista: Julia Perez Wanita Hebat dan Tangguh

Fimela.com, Jakarta Kabar kesehatan Julia Perez yang menurun begitu cepat sampai di telinga para sahabat. Salah satunya pedangdut Inul Daratista. Meski belum bisa secara langsung menemui Jupe di RSCM, namun Inul menuliskan untaian doa untuk pelantun Belah Duren itu di akun media sosialnya.

"Do'a terbaik untukmu mamitaa @juliaperrezz semoga diberikan kekuatan. kamu wanita hebat, tangguh. I Love You ❤," tulis Inul Daratista dalam keterangan fotonya di Instagram, Rabu (19/4/2017).

 

Lebih lanjut, Inul pun meminta agar para pengikutnya di Instagram dapat dengan legowo membaca surat Al Fatihah untuk Jupe. "Temen-temen semua di sini, mohon bantu do'a juga yaa. Al-Fatihah untuk sahabat kita @juliaperrezz," ungkapnya.

Tak ayal, ratusan komentar pun langsung memenuhi kolom komentar foto yang diunggah Inul bersama Jupe tersebut. Mereka turut mengaminkan doa pemilik goyang gergaji tersebut untuk Jupe.

Julia Perez divonis mengidap kanker serviks stadium 4. (dok. Instagram)

"Semangaat trus jupe moga di angkat penyakitnya amiiin," tulis pemilik akun nhandini9. "Kak Jupe lekas sembuh seluruh masyarakat indonesia sayang kak Jupe," saut rezaawt1753 menambahkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Julia Perez dikabarkan drop. Menurut sang adik, Nia, saat ini Jupe hanya bisa makan lewat selang infus. Hal tersebut pun mengundang keprihatinan para sahabat, termasuk Inul Daratista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading