Sukses

Entertainment

Inul: Julia Perez Tetap Berjuang Meski Nyawa di Ujung Kepala

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta belum lama ini. Sebagai sesama artis, terlebih sama-sama berada di jalur dangdut, Inul Daratista ingin memberikan semangat bagi Julia Perez yang tengah dirawat intensif akibat sakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya.

Inul Daratista rupanya banyak mengetahui cerita tentang sakit kanker serviks yang diderita Julia Perez. Termasuk kesempatan hidup yang kecil jika kanker sudah menyentuh stadium 4. Meski demikian, Inul berusaha terus membesarkan hati dan memberikan semangat pada Julia Perez. Ia yakin, Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik bagi umat-NYA.

Ayu Ting Ting didampingi ibunya menjenguk Julia Perez (Instagram/@mom_ayting92_)

"Semoga Allah menyudahu derita sakitmu dan menjadikanmu wanita cantik sehat dan menjadi inspirasi, memotivasi buat orang-orang yang suka putus asa," tulis Inul Daratista melalui akun instagramnya @inul.d, Senin (27/2/2017).

Inul Daratista juga tidak ingin Julia Perez menyerah dengan kondisinya. Ibu satu anak itu yakin, pelantun lagu Aku Rapopo itu akan bisa melewati masa-masa kritisnya.

Inul Daratista memeluk Julia Perez. Inul percaya, Julia Perez mampu melewati cobaan diberikan sakit kanker serviks stadium 4. (Instagram @inul.d)

"Tetap berjuang meski nyawa di ujung kepala," tulis Inul lebih lanjut.

Seperti ramai diberitakan media, Julia Perez menderita sakit kanker serviks stadium 4. Ia kini tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading