Sukses

Entertainment

Ini Kata Julia Perez tentang Pertolongan Tuhan

Fimela.com, Jakarta Julia Perez masih dirawat intensif di Rumah Saki Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Jupe, begitu sapaan akrabnya, memang tengah berjuang melawan sakit kanker yang sudah lama diidapnya.

Sempat dikabarkan meninggal dunia, keadaan Jupe kian membaik meski beberapa waktu lalu kekurangan darah. Pertolongan Tuhan, dikatakan Jupe, terkadang tak datang cepat. Pelantun Belah Duren itu meyakini pertolongan Tuhan justru datang tepat saat manusia benar-benar membutuhkan.

 

Pertolongan Tuhan mgkn tdk dtg terlalu Cepat, tdk jg Terlambat. Pertolongan Tuhan selalu dtg di saat yg Tepat.

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

"Pertolongan Tuhan mungkin tidak datang terlalu cepat, tidak juga terlambat. Pertolongan Tuhan selalu datang di saat yang tepat," tulis Julia Perez dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Dalam potret tersebut tampak Jupe yang terkulai lemah di atas ranjang sambil memegang lengan Sarwendah. Melihat ketegaran Jupe menghadapi penyakitnya tersebut, netizen pun langsung mengirimkan untaian doa.

Maia Estianty  bersama Luna Maya dan Reino Barack ikut semangati Julia Perez (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Semoga lekas sembuh mba Jupe, diberi kesabaran sama Allah SWT. Amiiin," komentar nanisuryani702. "Kak Jupe yang kuat ya semoga cepat sehat dan bisa menghibur masyarakat Indonesia kembali," sambung gadislarasati99.

Selama menjalani perawatan di rumah sakit, sejumlah kerabat serta sahabat datang silih berganti menjenguk Julia Perez. Sebut saja Sarwendah, Raffi Ahmad, Maia Estianty, Yuni Shara, Syahrini, Olla Ramlan, Ayu Ting Ting, Luna Maya dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading