Sukses

Entertainment

Dianggap Masih Jodoh dengan Vicky Prasetyo, Begini Reaksi Zaskia

Fimela.com, Jakarta Zaskia Gotik dipertemukan lagi dengan mantan tunangannya, Vicky Prasetyo dalam sebuah program Ramadan. Dalam konferensi pers, Zaskia tak segan melempar candaan kepada Vicky. Ia menyebut Vicky sebagai orang yang pandai berbahasa Inggris.

Namun, seperti diketahui bahasa Inggris Vicky cenderung berantakan dan asal-asalan. Pun begitu, justru rasa percaya diri itulah yang membuat Vicky berhasil memancing gelak tawa orang lain. Zaskia pun diminta menanggapi hal tersebut.

"Pengen pakai kacamata hitam yang besar. Astaghfirullah, di mana otaknya itu orang," kata Zaskia Gotik dalam preskon Salam Ramadan ANTV, studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/5).

Sadar diri ditanggapi oleh mantan kekasih, Vicky dengan santai hanya meminta maaf. Dengan nada lirih dan memelas, pria yang pernah populer karena jargon Vickynisasi itu hanya mengucap dua patah kata. "Maaf yah," ujarnya yang memancing tawa.

Zaskia pun melanjutkan testimoninya tentang program yang akan dibawakannya. Dalam program tersebut, ia akan bermain dengan beberapa aktor India seperti Shaheer Sheikh, Mrunal Jain, Ankit Bhatla, dan lainnya.

"Senang pastinya ya, karena kan bukan hanya artis lokal saja yang mengisi acara ini, melainkan artis interlokal," sambung Zaskia Gotik yang mengundang teriakan teman-teman artis yang lain seperti Vega Darwanti, Eko Patrio, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan lainnya.

Banyak netizen yang mempertanyakan, status suami Ruben itu. Apalagi diketahui, mantan kekasih Zaskia Gothik itu banyak bercanda. Tidak sedikit yang menganggap hubungan keduanya hanya sebagai setingan.  (dok. Instagram)

Zaskia menyebut artis India sebagai artis interlokal, bukan internasional. Ia pun dianggap masih berjodoh dengan Vicky karena menggunakan bahasa yang sering dipakai oleh Vicky. Namun, serta merta Zaskia menolak.

"Jodoh mata lo (Vicky Prasetyo)  sowek," sergahnya bercanda. "Pokoknya senang aja, sekaligus bangga, semoga penonton juga bisa senang, enjoy," tandas Zaskia Gotik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading