Sukses

Entertainment

Film Jailangkung Raih 1,4 Juta Penonton dalam Delapan Hari

Fimela.com, Jakarta Di tahun ini, ada empat film yang dirilis di momen Lebaran Idul Fitri 1438 H. Untuk sementara, Jailangkung masih jadi yang terlaris. Film horor persembahan Screenplay Films itu berhasil mengungguli tiga film lainnya.

Seperti dilansir dari akun twitter Screenplay Films, Jailangkung sudah berhasil meraih 1.405.556 penonton selama delapan hari pemutarannya. Jumlah itu jauh mengungguli tiga film lainnya yang belum mencapai angka satu juta penonton.

Ada Sweet 20 yang bernuansa komedi, lalu Insya Allah, Sah yang juga bergenre komedi tapi dengan nuansa religi, kemudian Surat Kecil untuk Tuhan (SKUT) yang bergenre drama dan Jailangkung yang tentunya bertema horor. Di hari keempat perilisannya, Jailangkung masih jadi yang terlaris dengan raihan 632.849 penonton.

Sepertinya, angka satu juta penonton sudah bisa diraih dalam beberapa hari ke depan. Dan ternyata benar saja. Di hari keenam pemutarannya, Jailangkung sudah meraih 1.064.508 penonton. “Dalam 6 hari #Jailangkung berhasil menembus 1.064.508 penonton Sampai ketemu di Bioskop utk yg belum nonton! #DatangGendongPulangBopong,” tulis akun twitter @SCP_Films.

Selain itu, salah satu pemain utamanya Amanda Rawles mengucapkan terima kasih dan rasa senangnya karena Jailangkung sudah berhasil mencapai satu juta penonton lebih melalui video singkat di akun twitter Screenplay Films.

Jumlah penonton itu tentunya masih akan terus bertambah karena Jailangkung masih diputar di banyak bioskop di Indonesia. Apakah selain Jailangkung akan ada film liburan Lebaran 2017 lainnya yang juga meraih satu juta penonton? Akankah Jailangkung mencapai dua juta penonton atau bahkan lebih? Menarik untuk ditunggu.

What's On Fimela
Loading