Sukses

Entertainment

Titi Kamal Bangga Insya Allah Sah Dapat Respon Positif

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemain, Titi Kamal bangga lihat antusias masyarakat terhadap filmnya, Insya Allah Sah. Begitupun keluarga Titi yang suka dengan film itu. Bahkan, sang mama sampai dua kali menonton film Insya Allah Sah.

"Mamaku sudah 2 kali nonton. Keluarga juga beberapa kali nonton, mereka senang, happy banget. Nggak sangka bakal selucu ini, senang sih," ungkap Titi Kamal, di Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2017).

Dikatakan Titi, hal senada juga diungkap suaminya, Christian Sugiono. Terlebih, Christian juga ikut mendukung dengan film istrinya itu lewat media online yang dimilikinya.

"Tian senang, lucu katanya. Mendidik juga menghibur. Tian support juga, karena salah satu media partner Insya Allah Sah kan media online nya Tian, jadi banyak bantu," ungkap Titi. Film Insya Allah Sah sendiri sudah meraih 400 ribu penonton lebih sampai dengan 3 Juli kemarin.

Titi Kamal-Pandji Pragiwaksono, pemain film Insya Allah Sah. (Fotografer: Daniel Kampua, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Menurut Titi, respon positif masyarakat terhadap film Insya Allah Sah yang juga dibintangi Pandji Pragiwaksono, menjadi bayaran tersendiri atas kerja keras para pemain dan kru. Titi berharap, kondisi itu akan berdampak pada bertambahnya jumlah penonton filmnya.

"Karena dari komen mereka di twitter, DM di Instagram semuanya buat kita. Dari situ Saja berartI kerja keras kita di Insya Allah Sah terbayarkan," pungkas Titi Kamal

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading