Sukses

Entertainment

Video: Titi Kamal Jadi Cewek Galak di Film Insya Allah Sah

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal ikut ambil peran di dalam film komedi yang berjudul Insya Allah Sah. Ia memerankan karakter Silvi yang cerewet dan gampang marah. Selama proses syuting, ternyata energi Titi sering habis karena harus marah-marah.

Bahkan beberapa pemain lainnya sering bertanya pada Titi, apakah karakter Silvi terbawa ke dalam kehidupan pribadi Titi. Ternyata seperti ini jawaban dari Titi. Berikut penjelasan selengkapnya.

Berperan sebagai Silvi, ibu satu anak itu mengatakan perannya di film produksi MD Pictures cukup berbeda dari film-film sebelumnya. Berpenampilan anggun, Titi dituntut untuk jadi perempuan cerewet sepanjang film.

"Aku di sini berperan sebagai Silvi. Silvi ini karakter yang ceplas-ceplos, ngomongnya nggak pakai mikir panjang, galak, dan temperamental," ungkapnya saat ditemui di press screening film Insya Allah, Sah di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

Titi Kamal

Meski sudah cukup berpengalaman dalam berakting, namun nyatanya istri dari Christian Sugiono itu pun mengaku tetap kesulitan dalam berakting. Pasalnya, ia diharuskan memainkan emosi yang beragam. "Lumayan menghabiskan energi ya karena banyak actionnya, ada lari-lari, teriak-teriak jadi campur aduk sih, nangis juga. Aku di sini sangat meledak meledak," terang Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading