Sukses

Entertainment

Mengenal Sosok Ryan, Calon Suami Zaskia Gotik

Fimela.com, Jakarta Hubungan pedangdut Zaskia Gotik dengan Arief Fitriansyah alias Ryan selangkah lebih maju. Eneng, biasa Zaskia disapa, telah dilamar sang kekasih, Senin (3/7/2017) malam.

Meski belum mengetahui kapan pastinya akan dipersunting Ryan, pedangdut asal Cikarang itu sudah menyatakan kesiapannya mengarungi bahtera rumah tangga bersama sang kekasih.

Zaskia mengaku sudah memiliki rencana terkait pernikahannya kelak. Zaskia ingin melangsungkan pernikahan di dua tempat, yaitu Cikarang dan Jakarta.

Lantas siapakah Ryan, calon suami Zaskia Gotik? Melansir berbagai sumber, Ryan diketahui seorang pengusaha muda, putera dari H. Daday Hudaya, seorang politisi yang juga berprofesi sebagai wirausahawan.

Zaskia Gotik (Deki Prayoga/bintang.com)

H.Daday Hudaya pernah menjabat sebagai anggota DPR RI di komisi III periode 2004-2009 dan pernah mencalonkan diri menjadi Bupati Karawang periode 2015-2020 mewakili Partai Demokrat.

Asmara Ryan dengan Zaskia Gotik bermula dari perjodohan keluarga. Zaskia Gotik dan Ryan sudah merajut asmara selama empat tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading