Sukses

Entertainment

Keluarga Anang Hermansyah Taklukkan Gedung Tertinggi di Melbourne

Fimela.com, Jakarta Setelah Bali, Anang Hermansyah mengajak keluarganya untuk berlibur ke Melbourne, Australia. Salah satu tempat yang dikunjungi adalah Eureka Tower, yang merupakan gedung tertinggi di Melbourne. Tak ingin melewatkan kesempatan langka, Anang dan keluarganya pun berpose di salah satu sudut gedung bertinggi 297,3 meter tersebut.

Istri Anang, Ashanty, pun mengunggah potret mereka saat berada di Eureka Tower. Diceritakan Ashanty, hal tersebut merupakan pengalaman berfoto paling mengerikan selama hidupnya. Terlebih lantaran Ashanty hanya berpijak pada kaca dengan pemandangan bawah kota Melbourne.

"Ini foto ngeri banget, soalnya gedung tertinggi di sini, dan bawahnya kaca semua✌🏼 keluar dari gedungnya lagiii😭😭 pas difoto udah pada tegang😀," ungkap Ashanty dalam keterangan fotonya di Instagram.

Meski tegang, namun senyuman tetap tersungging di bibir Anang, Ashanty serta empat buah hatinya. Bahkan, putri ketiga Anang, Arsy telihat tak sama sekali takut apalagi menangis.

Keluarga Anang Hermansyah-Ashanty berlibur ke Melbourne, Australia. (Instagram/@ashanty_ash)

Keberanian keluarga Anang menaklukkan Eureka Tower pun menuai beragam komentar dari netizen. "Tetep senyum ya bun padahal tegangnya bukan main @ashanty_ash," ungkap akun hasanahpramarmudi. "Aduuhh, lihat bawah ngeri banget bunda," sambung akun aiyuradit

Tak hanya mengajak empat buah hatinya, Anang Hermanysah dan Ashanty juga menyertakan sang babby sitter dalam trip libur Lebaran kali ini. "Seruuuuu bangeettttttt...love to see this family," puji akun kwokandry88 pada keluarga Anang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading