Sukses

Entertainment

Editor Says: Maia Estianty-Irwan Mussry, Tunggu Apa Lagi Sih?

Fimela.com, Jakarta Saat ini ramai pemberitaan isu hubungan Maia Estianty dengan Irwan Mussry. Diketahui, Irwan Mussry adalah pengusaha toko jam mewah. Irwan juga bukan sosok yang asing bagi sejumlah artis. Bahkan, Irwan sempat menjalani kisah asmara dengan Desy Ratnasari selama kurang lebih 8 tahun. Dalam masa tersebut, beberapa kali dikabarkan Desy dan Irwan merencanakan pernikahan. Lantas, kenapa keduanya tidak jadi menikah?

***

Kabar yang beredar kencang, lantaran tidak adanya kepastian dari Irwan, Desy Kemudian memutuskan berpisah. Namun kabar tersebut tidak ingin dijawab Desy Ratnasari, terlebih Iwan Mussry yang selalu tutup mulut jika ditanya masalah asmara.

Kini, beredar kencang, Maia Estianty akan dinikahi Irwan Mussry. Beredarnya kabar tersebut, lantaran teman-teman Maia Estianty sempat berceloteh di media sosial dengan menyebut Maia sebagai 'calon manten'.

Bukan tanpa sebab juga, karena beberapa kali Maia Estiaty dikabarkan sudah berlibur bersama ke luar negeri bersama Iwan Mussry. Ketiga anak Maia juga nyatanya sudah setuju jika sang bunda ingin menikah, mengakhiri masa kesendiriannya.

Banyak doa juga dilontarkan netizen agar hubungan Maia Estianty dan Irwan Mussry bisa langgeng hingga ke pelaminan. Bahkan ada banyak juga netizen yang 'gemas' dengan hubungan Maia dan Irwan yang belum go public, terasa masih malu malu kucing.

Padahal, banyak sekali yang ingin melihat kebahagiaan Maia Estianty duduk di pelaminan dengan lelaki yang dicarinya selama ini.

Maia dan Irwan, pacaran atau berteman?

Meski banyak yang yakin Irwan Mussri dan Maia Estianty menjalin hubungan spesial, ada pula netizen yang masih meragukan, apakah keduanya benar-benar merupakan pasangan kekasih atau memang hanya berteman saja. Melihat rentetan foto yang diunggah Irwan Mussry di akun instagramnya, ia pun banyak memberikan kebaikan pada sejumlah artis.

Bahkan, tidak jarang perusahaan Irwan pun menjadi sponsor event atau acara yang digelar para artis tersebut. Seperti yang diungkapkan manajer Maia Estianty, Adel kepada wartawan belum lama ini.

"Kalau bertemannya ya wajar sih sebenarnya kalau pengusaha kenal sama artis itu sebenarnya kan udah bukan barang baru, udah lama kok. Dan Bunda tuh berteman dengan siapa aja," terang Adel.

Meski demikian, tanda-tanda kedekatan khusus antara Irwan Mussry dan Maia Estianty tidak bisa dipungkiri lagi. El Rumy, anak kedua Maia sempat menyebutkan jika ibunya itu kini tengah dekat dengan lelaki berkepala botak. Tentu saja hal tersebut mengarah ke sosok Irwan Mussry.

 

Bukti lainnya? Maia Estianty diketahui berlibur bersama Irwan Mussry dengan menggunakan pesawat jet pribadi. Jet pribadi yang disebut-sebut dimiliki Irwan Mussry tentu tidak sembarang orang yang bisa masuk dan menikmati fasilitasnya.

Dengan beragam cerita tersebut ditambah kemandirian dan kemapanan Maia Estianty dan Irwan Mussry, tunggu apa lagi? Sudah cukup banyak syarat untuk melanjutkan ke pelaminan. Kalau memang keduanya berhubungan khusus. Kalau memang benar-benar cuma berteman? Ya, siapa tahu jodoh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading