Sukses

Entertainment

Jika Sakiti Maia Estianty, Ini Ancaman Warganet pada Irwan Mussry

Fimela.com, Jakarta Kabar hubungan khusus Maia Estianty dan Irwan Mussry menjadi pembicaraan warganet. Terlebih, isu rencana pernikahan mereka pun menjadi topik yang kerap dibicarakan dalam setiap postingan di akun instagram Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Banyak warganet yang sepakat, jika Maia Estianty dan Irwan Mussry merupakan pasangan yang cocok. Sama-sama pernah mengalami kegagalan berumah tangga dan sosok yang mandiri. Bahkan banyak warganet juga yang meminta Irwan Mussry segera menikah dengan Maia Estianty.

Namun menariknya, sebagian warganet memberikan ancaman pada Irwan Mussry, jika pengusaha toko jam mewah tersebut menyakiti hati Maia Estianty. Mereka merasa, kehidupan cinta Maia sudah cukup tersakiti saat rumah tangganya dengan Ahmad Dhani terguncang badai orang ketiga.

"Kalau om nyakitin bunda Maia, saya obok-obok toko jam tangan mewahnya, nanti lihat saja ya," tulis akun @almabest85 dalam postingan Irwan Mussry sedang naik pesawat klasik.

"Setuju say, aku ikut kalau obok-obok tokonya," dukung akun instagram lainnya.

Seakan tak ingin Maia Estianty tersakiti lagi, akun lainnya pun ikut memberikan peringatan pada Irwan Mussry.

"Om awas ya, kalau nyakitin bunda Maia kayak si Dhani, aku sumpahin kepalanya om banyak pohon togenya," tulis akun @natalienyatomi.

 

Banyak netizen juga memberikan peringatan kepada Irwan Mussry agar tidak menyakiti Maia Estianty. Selain itu mereka juga mendoakan supaya hubungan Maia dan Irwan bisa lancar hingga pernikahan.

Maia Estianty dan Irwan Mussry dikabarkan menjalin hubungan khusus. Bahkan disebut-sebut, keduanya tengah mempersiapkan pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading