Sukses

Entertainment

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Menikah pada 31 Oktober 2017

Fimela.com, Jakarta Berita bahagia datang dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Lantaran pasangan ini akan menikah pada 31 Oktober 2017. Kabar tersebut sendiri diungkap oleh agensi yang menaungi mereka, Blossom Entertainment dan UAA.

"Pertama-tama, kami ingin mengucap syukur untuk para penggemar Korea yang sudah memberikan dukungan pada Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Kami meminta pengertian kalian untuk berita mendadak ini," ujar perwakilan Blossom Entertainment dan UAA seperti yang dilansir dari Allkpop.

"Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berencana akan menggelar pesta pernikahan pada 31 Oktober," lanjutnya. Pernikahan dua idola ini akan mengundang banyak keluarga. Oleh karena itu, kedua agensi ini pun sangat berhati-hati.

"Sampai pernikahannya terkonfirmasi, kami harus berhati-hati dalam situasi seperti ini dan kami baru bisa memberitahukan keadaan kami. Sekali lagi, kami minta pengertian kalian," kata perwakilan kedua agensi itu.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Bintang/EPA)

Kedua agensi itu juga meminta restu untuk pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. "Kami ingin meminta restu dari kalian untuk pasangan ini. Mereka juga akan membagikan kabar ini secara langsung. Terima Kasih," ungkap mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading