Sukses

Entertainment

Song Joong Ki dan So Ji Sub Jadi Pemberontak

Fimela.com, Jakarta Film Battleship Island baru saja mecetak prestasi mengagumkan dengan berhasil terjual ke 113 negara. Hal itu akan membuat film yang dibintangi Song Joong Ki ini tercatat sebagai film Asia terlaris.

Film ini menceitakan tentang rakyat Korea yang bekerja di area pertambangan dalam tekanan penjajah Jepang. Suatu hari mereka pun bersama-sama mencoba melarikan diri dari tempat itu.

Menjelang rilis, Battleship Island saat ini sedang gencar melakukan promosi dan kini merilis poster utamanya. Di poster itu Joong Ki, So Ji Sub, dan Hwang Jung Min tampil sebagai tiga aktor utama yang siap melawan.

Mereka akan memimpin rakyat Korea yang ada di pertambangan untuk melakukan pemberontakan dan meloloskan diri dari tempat tersebut. Song Joong Ki berada di posisi tengah dan terdepan dengan tatapan matanya yang tajam. Di sampingnya ada Ji Sub yang siap melawan sambil membawa senjata tajam.

Bersama Jung Min dan pemeran lain, mereka siap melakukan pemberontakan dari kerja paksa ini. Film yang disutradarai oleh Ryoo Seung Wan ini rencananya akan dirilis pada Juli mendatang, namun belum diketahui tanggal pastinya.

Bersatunya tiga aktor ganteng dalam satu film tentunya membuat Battleship Island layak ditunggu. Apalagi film yang dibintangi Song Joong Ki memuat cerita patriotik dan perjuangan rakyat Korea

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading