Sukses

Entertainment

Main di Battleship Island, Song Joong Ki Berdarah-darah

Fimela.com, Jakarta Bermain di film perang Battleship Island, Song Joong Ki sampai berdarah-darah. Tentu saja itu hanya bagian dari adegan yang harus dijalani aktor ganteng asal Korea itu. Di film tersebut, Song Joong Ki bermain bersama So Ji Sub, Hwang Jung Min. Lee Jung Hyun dan masih banyak lagi.

Battleship Island juga melakukan promosi secara internasional dengan tampil di Cannes Film Festival 2017 di Perancis yang baru saja berlangsung. Menjelang rilis, tim produksi semakin gencar berpromosi dan kini membocorkan foto-foto cuplikan adegannya.

Seperti dilansir dari allkpop, Battleship Island menampilkan Song Joong Ki sebagai Park Mo Young, seorang tentara dari kelompok kemerdekaan Korea. Dia akan membantu anggota lainnya yang disandera penjajah Jepang di pertambangan batu bara.

Dalam cuplikan adegannya, Song Joong Ki memakai seragam tentara dan rambutnya terlihat lebih pendek. Sekilas foto ini mengingatkan pada perannya di serial Descendants of the Sun yang fenomenal itu.

Di foto lain, wajah Song Joong Ki terlihat penuh luka goresan dan badannya juga terlihat kucel. Ia juga terlihat sebagai pahlawan rakyat Korea saat dikelilingi nyala api dari lilin-lilin kecil. Apakah Song Joong ki tetap tampan dengan penampilan kotor dan penuh luka ini? Sepertinya para fans akan tetap mengagumi pria berusia 31 tahun ini.

Sementara itu Song Joong Ki sangat berharap film ini dapat sukses karena proses syutingnya penuh dengan perjuangan. Walaupun kabarnya akan dirilis pada Juni ini, "belum diketahui tanggal pasti penayangan film Battleship Island.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading