Sukses

Entertainment

Pakai Seragam Tentara Lagi, Song Joong Ki Buat Fans Penasaran

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, para fans Song Joong Ki dibuat penasaran dengan beredarnya foto sang idola mengenakan seragam tentara lagi seperti dalam drama Descendants of the Sun. Anggapan Song Joong Ki tengah memerankan kapten Yoo Si Jin pun kembali menjadi perbincangan hangat.

Dikutip Kpophearld, besar kemungkinan jika foto yang beredar itu diduga hanya kamuflase alias editan belaka. Hingga berita ini diturunkan, baik Song Joong Ki maupun Blossom Entertainment selaku agensi belum memberikan konfirmasi resmi.

Song Joong Ki. Foto: Kpophearld

Song Joong Ki sendiri memang tengah disibukkan dengan film teranyarnya bertajuk Battleship Island. Dalam film itu, Song Joong Ki kembali diplot sebagai tentara, tepatnya tentara pembebas sesama pejuang yang ditawan di Pulau Hashima dan Gunkanjima bernama Park Moo Young.

Demi mendalami perannya tersebut, aktor berusia 31 tahun tersebut rela memangkas rambutnya dan melakukan serangkaian proses latihan fisik hingga ke Amerika Serikat. Di Negeri Paman Sam, Song Joong Ki di  bawah pelatihan instruktur gym ternama Danny Joo.

Song Joong Ki bersama pemain film Battleship Island. Foto: via en.yibada.com

Rencananya, proses syuting bakal memakan waktu hampir enam bulan mulai akhir bulan Juni lalu. Sebanyak 70 persen lokasi syuting bakal bertempat di Chuncheon, Provinsi Gangwon, Korea Selatan.

Battleship Island sendiri dijadwalkan untuk dirilis pada 17 Juni 2017 secara serentak di Korea dan Tiongkok sebagai bentuk peringatan keganasan Perang Dunia II. Selain Song Joong Ki, film ini juga turut dibintangi dua aktor ternama lainnya, So Ji Sub dan Hwang Jung Min.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading