Sukses

Entertainment

Song Joong Ki Jadi Tamu Istimewa di Drama Terbaru Park Hae Jin

Fimela.com, Jakarta Song Joong Ki bakal menjadi tamu istimewa di drama terbaru Man to Man yang dibintangi Park Hae Jin. Seperti dilansir AllKpop, Song Joong Ki nantinya akan berperan sebagai seorang asisten sutradara bernama Yeo Woon Kwang.

Drama Man to Man sendiri ditulis oleh Kim Won Suk, yang sebelumnya menggarap Descendants of the Sun yang dibintangi Song Joong Ki. Maka tak heran jika keterlibatan Song Joong Ki sebagai cameo ini sudah banyak diprediksikan.

Park Hae jin. Foto: via dramafever.com

Jika tak ada aral, serangkaian proses syuting drama Man to Man akan dimulai pada bulan November 2016 mendatang. Sebelumnya, tim produksi menargetkan syuting mulai bulan ini, namun urung dilakukan lantaran terkendala satu dan lain hal. Drama Man to Man sendiri ditargetkan tayang pada 2017.

Drama Man to Man berkisah tentang persahabatan antara artis dengan bodyguard-nya. Park Hae Jin yang diplot sebagai pemain utama itu akan berperan sebagai Kim Seol Woo yang berprofesi sebagai bodyguard.

Park Sung Woong. Foto: via pinterest.com

Demi memuluskan perannya, Park Hae Jin pun rela melakukan  progam diet untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Pasalnya, dalam drama ini, akan ada banyak adegan yang mempertontonkan tubuh aktor kelahiran Busan 33 tahun silam tersebut yang dikisahkan sebagai bodyguard.

Drama Man to Man dibintangi oleh sejumlah nama aktor ternama seperti Park Hae Jin, Park Sung Woong, Kim Min Jung, Yeon Jung Hoon dan Chae Jung Ahn. Selain Man to Man, Song Joong Ki juga akan tampil sebagai cameo di drama The Sound of Heart yang dibintangi Lee Kwang Soo dan Jung So Min.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading