Sukses

Entertainment

Persiapan Tampil Telanjang, Park Hae Jin Rela Diet

Fimela.com, Jakarta Drama Cheese in the Trap yang tayang beberapa waktu lalu menjadi comeback bagi Park Hae Jin setelah sekitar setahun vakum dari layar kaca. Usai Cheese in the Trap tamat, Park Hae Jin semakin gencar memilah tawaran akting yang datang termasuk film dan drama.

Park Hae Jin tercatat sudah menerima empat tawaran main di serial TV, baik yang produksi Korea Selatan maupun Cina. Salah satunya drama Man to Man yang diproduksi JTBC. Di situ, Park Hae Jin diplot untuk memerankan tokoh bernama Kim Seol Woo yang berprofesi sebagai bodyguard.

Park Hae Jin. Foto: via mydramalist.com

Demi memuluskan perannya, Park Hae Jin rela melakukan serangkaian progam diet untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Menurut aktor kelahiran Busan 33 tahun silam ini, hal tersebut harus dilakukannya lantaran ada adegan yang mempertontonkan tubuhnya yang dikisahkan sebagai bodyguard.

"Aku sedang diet, tapi hari ini aku sulit menghilangkan bobot badan. Aku harus menghilangkan banyak karena ada adegan yang akan memperlihatkan tubuhku setengah telanjang," ungkap Park Hae Jin, seperti diwartakan Kpophearld.

Dalam drama Man to Man, Park Hae Jin akan beradu peran dengan aktor senior Park Sung Woong. Diakui Park Hae Jin, bekerjasama dengan Park Sung Woong adalah sebuah kehormatan. Apalagi ini merupakan project pertamanya bersama suami dari Shin Eun Jung tersebut.

Park Sung Woong. Foto: via pinterest.com

"Park Sung Woong dan aku pertama kali bertemu di lokasi syuting drama East of Eden (dibintangi Park Hae Jin dan Shin Eun Jung). Dan ini adalah perdana kami bekerja di project bersama," katanya.

Hingga saat ini, baru Park Hae Jin dan Park Sung Woong yang resmi terlibat di drama Man to Man. Pemain utama wanita masih belum ditentukan oleh pihak rumah produksi. Rencananya, proses syuting akan dimulai pada Oktober mendatang dan dramanya pun ditargetkan rilis pada 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading