Sukses

Entertainment

Song Joong Ki Optimis Battleship Island Raih Sukses

Fimela.com, Jakarta Kiprah Song Joong Ki bisa kita saksikan lagi di tahun ini melalui film teranyarnya yang bertajuk Battleship Island. Dalam film itu, Song Joong Ki kembali diplot sebagai tentara, tepatnya tentara pembebas sesama pejuang yang ditawan di Pulau Hashima dan Gunkanjima bernama Park Moo Young.

Battleship Island adalah film bertemakan sejarah. Dalam wawancara terbarunya bersama majalah W Korea, Song Joong Ki mengungkapkan harapannya pada film ini.

"Harapan terbesarku tahun ini bukan hanya soal kesuksesan filmnya. Aku percaya film ini akan sukses. Semua harapan ini datang dari orang yang berkontribusi dalam produksi filmnya," ucapnya. Selain itu, pemain drama Descendant of the Sun ini juga curhat jika dia langsung memikirkan proyek terbarunya usai menyelesaikan yang lain.

Battleship Island sendiri menceritakan tentang perjuangan rakyat Korea di masa penjajahan kolonial Jepang. Saat itu banyak rakyat Korea dikirim ke pulau Hashima dan dipaksa kerja di tambang batu bara. Rakyat pun memberontak dan mulai melakukan perlawanan di tambang tersebut.

Song Joong Ki bersama pemain film Battleship Island. Foto: via en.yibada.com

Selain Song Joong Ki, Battleship Island juga dibintangi aktor dan aktris ternama seperti So Ji Sub dan Hwang Jung Min. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop sekitar Juli mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading