Sukses

Entertainment

Song Joong Ki Kembali Jadi Tentara di Poster Battleship Island

Fimela.com, Jakarta Akting Song Joong Ki bisa kita saksikan lagi di tahun ini melalui film terbarunya yang bertajuk Battleship Island. Dalam film itu, Song Joong Ki kembali diplot sebagai tentara, tepatnya tentara pembebas sesama pejuang yang ditawan di Pulau Hashima dan Gunkanjima bernama Park Moo Young.

Film yang bertemakan sejarah ini juga mendapat kesempatan diputar di Cannes Film Festival 2017 yang berlangsung di Prancis pada 17 sampai 28 Mei mendatang. Selain Battleship Island, ada dua film Korea lagi yang diputar di ajang bergengsi tersebut yaitu Real yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Steel Rain yang menampilkan Jung Woo Sung.

Film-film ini merilis poster khusus demi menarik pasar internasional di Cannes. Festival Film Cannes termasuk pasar terbesar yang menguntungkan dunia perfilman. Hal itu terbukti dengan "Train to Busan yang berhasil menjadi box office setelah ditayangkan di Cannes Film Festival 2016.

Seperti dilansir dari allkpop, kali ini Battleship Island mencoba menarik minat dengan empat poster kerennya. Poster pertama, bertuliskan "We Called It Hell On Earth" yang menggambarnya penderitaan rakyat Korea saat dijajah Jepang. Mereka ditawan dan dipaksa bekerja dalam area pertambangan batu bara.

Lalu ada sosok Song Joong Ki sebagai tentara. Dia berperan sebagai Park Moo Young, pejuang kemerdekaan Korea. Poster itu terkesan semakin keren dengan tatapan tajam Song Joong Ki. Walaupun kembali jadi tentara, tentu imejnya berbeda dari drama Descendants of the Sun.

Poster lain menampilkan Hwang Jung Min yang ditahan Jepang demi melindungi anak perempuannya. Lalu ada So Ji Sub sebagai petarung handal. Mereka bertiga menjadi yang terdepan demi menyelamatkan semua orang di tempat itu. Battleship Island yang dibintangi Song Joong Ki rencananya akan dirilis pada Juli mendatang. 

What's On Fimela
Loading