Sukses

Entertainment

Film Song Joong Ki Battleship Island Terjual di 113 Negara

Fimela.com, Jakarta Film Battleship Island yang dibintangi Song Joong Ki sempat diputar di Cannes Film Festival 2017 di Perancis pada Mei lalu. Festival bergengsi itu dimanfaatkan tim produksi untuk mengenalkan Battleship Island ke dunia internasional.

Bukan itu saja, Battleship Island juga sudah melakukan promosi di pasar perfilman Eropa pada Februari lalu. Usaha itu sepertinya terbukti membuahkan hasil yang manis karena Battelship Island akhirnya terjual ke 113 negara.

 

Seperti dilansir dari Korea Herald, kabar ini dikonfirmasi oleh pihak distributor yaitu CJ Entertainment, beberapa hari lalu. Battleship Island terjual ke negara-negara di Amerika Utara sampai Eropa dan tentunya Asia, seperti Jepang, Hongkong, Singapura dan Thailand. Pesona para pemeran di Battleship Island harus diakui jadi salah satu alasan kuat larisnya pemesanan pemutaran film ini.

"Menurut kami, pembeli dari luar negeri tertarik dengan pemilihan aktor terkenal seperti So Ji Sub, Hwang Jung Min, lalu juga cerita yang bagus dan antisipasi pada karya sutradara Ryu Seung Wan," terang Choi Yoon Hee selaku kepala distributor internasional CJ Entertainment.

Sayangnya Choi merahasiakan berapa total hasil penjualan film ini. Choi hanya membocorkan kalau Battleship Island mencetak rekor harga tertinggi diantara film-film produksi Asia.

Battleship Island menceritakan penderitaan rakyat Korea yang dipaksa menjadi buruh pertambangan dengan kehidupan tak layak di masa penjajahan Jepang. Film yang dibintangi Song Joong Ki akan dirilis pada Juli nanti di Korea Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading