Sukses

Entertainment

6 Bulan Pacaran, Gigi Eks Cherrybelle-Yudistira Bahas Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Sudah 6 bulan terakhir, Gigi eks Cherrybelle merajut asmara dengan pria asal Manado, Yudistira Sondakh. Pertemuan mereka bermula dari sebuah program acara di salah satu stasiun TV. Kala itu, keduanya sedang menjadi bintang tamu program tersebut.

Kendati usia hubungan mereka masih seumur jagung, namun sepertinya, Gigi dan Yudistira cukup serius. Terbukti, keduanya sudah membicarakan soal pernikahan.

"Dia datang duluan sebenarnya, ayo kita married. Wah aku pikir bercanda atau gimana. Untuk ke sana sudah ada omongan sih," ungkap Gigi saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017).

Gigi mengaku sudah bertemu orangtua Yudistira, begitu juga sebaliknya. Namun mereka belum mengutarakan keinginan meresmikan hubungan ini ke jenjang pernikahan. Yudis mengaku ingin membeli rumah dulu sebelum nikah.

Gigi eks Cherrybelle di premier film Spider-Man (Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya berencana beli rumah dulu. Marriednya kalau sudah ada rumah dulu. Sudah ketemu orangtuanya, mamanya baik sekali," jelas Yudis. "Saya juga sudah ketemu mamanya. Tapi belum ngomong nikah (sama keluarga) baru obrolan kami saja," timpal Gigi.

Ditambahkan Gigi, tak ada target khusus kapan mereka akan menikah. Terpenting, keduanya sudah benar-benar merasa siap secara materi dan mental. "Yang penting kami siap dulu, siap materi siap mental baru deh nikah. Aku umurnya 24, ya sedikasihnya saja nikah umur berapa. ini pacar aku yang kelima. Maunya yang terakhir, amin," ucap Gigi eks Cherrybelle

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading