Sukses

Entertainment

Garap Proyek 'Rahasia', Gigi eks Cherrybelle Bawa Aura Positif

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi hengkang dari girlband Cherrybelle yang membesarkan namanya, Brigitta Cynthia atau yang biasa disapa Gigi tetap berkecimpung di dunia hiburan Indonesia. Walaupun tak bersama dengan Cherrybelle, Gigi tetap akan melahirkan karya bermusik.

Lebih lanjut, Gigi mengaku di industri musik belum memiliki kesibukkan yang pasti namun, Gigi tidak memungkiri kini tengah menjalankan proyek bermusik. Namun, ia belum bisa berbicara banyak tentang penggarapan 'rahasia' dirinya bersama dengan teman-teman.

Gigi eks Cherrybelle (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Musik sih belum ada kesibukan yang pasti tapi, kita lagi berencana untuk membuat project baru yang eks Cherrybelle. Hanya beberapa orang yang aku belum bisa mention berapa orang itu. Kita pengen bikin project ke depannya. Supaya tidak wacana doang, aku cuma mau kasih tahu kalau kita mau buat suatu project," ungkap Gigi kepada Bintang.com.

Ditanya mengenai proyek yang akan diusung akan tetap seperti girlband, Gigi mengaku secara tampilan akan tetap seperti girlband. Namun, proyek terbarunya ini akan lebih mengarah pada vokal grup. Selain itu, Gigi juga mengungkapkan intinya mereka akan lebih positif dan tetap memberikan aura positif.

Gigi eks Cherrybelle (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mungkin kalau orang lihat secara look yang pasti girlband lagi, karena cewek berberapa. Tapi, kalau menurut aku ini jatuhnya lebih ke vokal grup. Intinya kita akan lebih positif, kita tetep akan memberikan aura positif. Menciptakan suasana baru di musik Indonesia," tambah Gigi.

Gigi eks Cherrybelle juga menambahkan bahwa ia akan meluncurkan proyek tersebut tahun ini. Sementara, untuk lahirnya karya baru, Gigi menyatakan masih harus memikirkan ide yang lebih bagus karena perencanaan tersebut belum rampung sepenuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading