Sukses

Entertainment

Selain Iron Man, Ada Superhero Lain di Spider-Man:Homecoming

Fimela.com, Jakarta Film Spider-Man: Homecoming sudah tayang di Indonesia sejak 5 Juli kemarin. Sedangkan di AS baru akan dirilis pada 7 Juli 2017. Film yang dibintangi Tom Holland akan menceritakan sosok Peter Parker alias Spider-Man saat masih duduk di bangku SMA.

Namun Spider-Man tak beraksi sendirian. Ia beberapa kali dibantu Tony Stark alias Iron Man (diperankan Robert Downey Jr) yang jadi mentornya. Film Spider-Man: Homecoming memang ikut menonjolkan kisah persahabatan antara Tony Stark dan Peter Parker.

Tapi ternyata bukan hanya Iron Man, supehero Avengers yang muncul di film solo Spider-Man ini. Kalau kamu belum nonton Spider-Man: Homecoming dan tidak mau tahu bocoran adegannya, sebaiknya jangan teruskan membaca tulisan ini (spoiler alert).

Supehero lain yang akan muncul adalah Captain America yang diperankan Chris Evans. Tapi meski tampil beberapa menit, Captain America tak ikut ambil bagian dalam aksi Spider-Man maupun Iron Man. Superhero Avengers ini hanya muncul di video bimbingan dan motivasi yang digunakan di tempat Peter Parker bersekolah.

Captain America: Civil War. (Marvel Studios)Captain America seperti menjadi motivator bagi para murid agar tetap berpikir dan bertindak positif. Salah satunya adalah menganjurkan agar para murid tetap bersekolah dan disaksikan oleh Peter saat berada di ruang hukuman.

Selain itu, sosok Captain America juga akan muncul di momen lainnya yang tak akan disangka oleh penonton. Di momen apakah? Nah, daripada penasaran tonton saja film Spider-Man: Homecoming di bioskop favorit kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading