Sukses

Entertainment

Para Artis Coba Fitur Oppo F3 di Premier Spider-Man: Homecoming

Fimela.com, Jakarta Penayangan film superhero Spider-Man: Homecoming begitu dinanti banyak orang. Tak terkecuali para pesohor negeri ini. Sebut saja Ibnu Jamil dan Mike Lewis, yang seolah enggan menyia-nyiakan kesempatan dengan berswafoto ria lewat kamera ponsel pintar Oppo F3.

Saat ini, Oppo memang bekerjasama dengan Sony Pictures, mempromosikan seri varian warna barunya dari perangkat ini, yakni Black Edition. Hasilnya, Ibnu Jamil merasa puas dengan hasil jepretan teknologi kamera yang dihadirkan Oppo.

"Ini ada teknologi baru dari Oppo. Kalau lagi pergi sama temen-teman jadi bisa lebih narsis lagi," kata Ibnu Jamil, di XXI Gandaria City, Jakarta Srlatan, Selasa (4/7/2017).

Ibnu mengaku terkesan dengan perangkat selfie expert - selfie dual camera yang ditawarkan Oppo F3. Terdapat fitur wide yang memudahkan kita melakukan grup selfie. Terlebih varian warna black edition ini menambah manis tampilan ponsel pintar ini.

Rasa senang pun sangat dirasakan Ibnu Jamil karena menjadi salah satu orang yang bisa menyaksikan film Spider-Man Homecoming pertama kali. Di photo booth, Ibnu asik selfie dengan kamera Oppo. (Nurwahyunan/Bintang.com) 

"Edisi terbaru Oppo selalu memberikan menu terbaru. Masih penasaran. Ini pertama kali pegang. Dari lensa yang cuma terlihat kita doang, sekali pencet tiba-tiba bisa wide," papar Ibnu Jamil yang antusias menyaksikan film Spider-Man: Homecoming.

What's On Fimela
Loading