Sukses

Entertainment

Rindu Bermusik, Mark Wahlberg Ingin Gaet DJ Khaled

Fimela.com, Jakarta Mark Wahlberg punya akting menawan, sepertinya banyak orang tahu itu. Sejumlah film box office telah ia bintangi termasuk Transformers: The Last Knight.

Meski sering terlihat sebagai aktor, nyatanya Mark memiliki passion kuat di bidang musik. Ia tercatat pernah menjadi anggota boyband New Kids On The Block, meski hanya bertahan beberapa bulan saja.

Dalam gala premiere serial terbaru Transformers, Mark Wahlberg mengungkap rencananya untuk kembali ngeband. Ia juga mengungkap sejumlah nama musisi yang ia incar untuk berkolaborasi.

Insting bermusik Mark menuntunnya untuk menggaet salah satu DJ kenamaan, DJ Khaled. Selain itu ia juga berkeinginan mengajak serta Justin Bieber hingga Adele untuk project musiknya.

Mark Wahlberg ingin kolaborasi bareng DJ Khaled (AFP/Bintang.com)

"Aku telah berbicara dengan Khaled beberapa kali. Kami saat ini sedang mengerjakan sejumlah project lain," ujar Mark Wahlberg dikutip dari News.

Mark Wahlberg rencananya akan comeback dengan grupnya Marky Mark. Genre hip hop dan RnB jadi pilihannya berkarier di jalur musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading