Sukses

Entertainment

Selain Lucky Hakim, 3 Artis Ini Ajukan Cerai Belum Setahun Nikah

Fimela.com, Jakarta Keputusan Lucky Hakim untuk mengajukan permohonan talak cerai terhadap istrinya, Tiara Dewi, membuat publik terkejut. Pasalnya, pernikahan mereka baru dibina enam bulan lamanya.

Ternyata, bukan hanya Lucky Hakim dan Tiara Dewi saja yang langsung membawa persoalan rumah tangga ke Pengadilan Agama. Sebelumnya ada juga beberapa pasangan selebriti yang mengalami hal serupa. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

Aming dan Evelyn

Aming dan Evelyn melangsungkan pernikahan di Bandung, Jawa Barat, pada 5 Juli 2016. Setelah delapan bulan menajlani biduk rumah tangga, tiba-tiba Aming mengajukan permohonan cerai talak pada 3 Maret 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Setelah menjalani proses persidangan, mereka akhirnya resmi bercerai pada 16 Juni 2017.

"Dia (Aming) nggak bisa hadir, berat untuk mendengar putusan," ungkap Devi Waluyo, kuasa hukum Aming di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat 16 Juni 2017. (Instagram/ev0124)

Risty Tagor dan Stuart Collin

Risty Tagor menikah dengan Stuart Collin pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Namun, pernikahan mereka tak bisa bertahan lama karena Risty kemudian melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 20 Agustus 2015.

Setelah melalui proses persidangan yang cukup panjang, mereka resmi bercerai pada 24 Maret 2016. Dari pernikahan seumur jagung itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Arkana Rafif Bassari.

Khidmat dan sakralnya suasana akad nikah Risty Tagor dan Stuart Collin (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Ayu Ting Ting dan Enji

Ayu Ting Ting menikah dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013 di Depok, Jawa Barat. Namun pernikahan mereka tak bertahan lama. Baru beberapa hari menikmati keharmonisan rumah tangga, Ayu tiba-tiba membuat publik terkejut dengan memilih kabur dari rumah Enji.

Kemudian setelah melahirkan Bilqis Khumairah Razak, pada 27 Januari 2014, Ayu mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok. Ayu dan Enji resmi bercerai pada 1 April 2014.

Enji dan Ayu Ting Ting

Meski sudah mengajukan talak cerai, rumah tangga Lucky Hakim masih bisa diselamatkan jika mediasi berhasil dalam proses persidangan perkara talak cerai Lucky atas Tiara Dewi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading